Contoh Banner
Bagiku cinta

Bagiku cinta


Bagiku cinta itu seperti semesta
Jendela mimpi

Aku bisa merasakan kehadiran cintaku pada hembusan angin,
Pada desiran hujan yang jatuh kebumi...
Aku dapat menghirup cintaku pada wewangian bunga
Aku bisa melihat sebuah dunia dengan keramahan alam
Yang tumbuh bersama cinta suciku

Aku bisa merasakan jantung bergetar
Saat melihat bintang-bintang dilangit,
Saat mencium wangi rerumputan dipagi hari
Yang dibasahi oleh jernihnya embun pagi...

Bagiku cinta adalah alam,
Bersama alam kusimpan memori indah dengan cinta,
Aku bisa menangis memandang laut biru,
Aku bisa merindu bersama deru ombak...

Bagiku cinta adal;ah ibadah,
Aku bisa merasakan cinta saat intim berdua dengan sang khalik
Cinta adalah perasaan yang alami yang unik
Dengan alam aku bisa merasakan ada cinta bersamaku
Ada rindu menantiku
Bersama alam dunia cinta imajinasiku tak pernah mati

Bagiku cinta sesuci dan seindah semesta ini..

Advertisement

Baca juga:

Bagiku cinta