Contoh Banner
Tentang Zodiak Scorpio

Tentang Zodiak Scorpio



Orang-orang scorpio termasuk orang yang disegani, dan dalam pergaulannya biasanya mereka berpengaruh besar. Selain itu, mereka adalah tipikal setia kepada sesamanya. Mereka juga sangat pandai dalam menyimpan rahasia dan apabila berbicara selalu berpikir-pikir terlebih dahulu.

Namun, pada umumnya mereka adalah tipikal yang keras kepala. Namun pendiriannya sangat tegus dan sangat cerdas. Jika sedang menghadapi berbagai kesulitan, mereka selalu tabah dan pantang menyerah atau pun putus asa, Bila kebetulan masalah yang dihadapi bersifat pribadi, maka orang-orang scorpio sangat pandai merahasiakannya; maksudnya, mereka adalah tipikal yang pandai menyimpan rahasia, termasuk rahasia orang lain.

Ketika melakukan pekerjaannya, mereka sangat serius. Seolah 'tidak serius' dalam melakukan pekerjaan adalah sesuatu hal yang pantang; mereka tidak perlu banyak bicara, sebab yang dibutuhkan adalah bukti nyata. Selain itu, mereka juga terkadang tidak mengenal lelah dan bertanggung jawab atas pekerjaannya. Bagi para scorpio, harga diri adalah sesuatu hal yang harus dijaga demi mempertahankan martabatnya. Jika membuat janji, jarang sekali diingkari. 

Ciri Khas
Sebenarnya, mereka adalah orang-orang yang mudah naik darah. Segala tindakannya berani dan juga nekat. Jika sudah marah, terkadang tidak mempedulikan orang-orang disekelilingnya. Namun demikian, mereka amat pandai bergaul; mereka akan bergaul dengan siapa pun. Dan apabila ada seorang teman yang ia suka, ia akan rela berkorban dalam menolong teman tersebut dari kesusahannya. Dan apabila temannya disakiti, ia pun akan menaruh dendam kepada orang yang menyakiti temannya. 

Perkerjaan
Setiap pekerjaan yang dilakukan para scorpio selalu sempurna. Itu karena mereka tidak pernah melakukan pekerjaan dengan asal-asalan, semua dilakukan dengan penuh tanggung jawab. Mereka selalu punua ambisi dan semangat yang tinggi. Melakukan segala pekerjaan seolah tiada mengenal lelah. Karena memiliki pemikiran yang cerdas, semua pekerjaan dapat dipahaminya. Dan karena hal-hal tersebut, para scorpio memiliki kemungkinan yang besar untuk menjadi orang yang sukses, selain itu kegagalan memiliki persentase yang rendah. 

Pekerjaan yang cocok adalah pengarang, insinyur, dokter, dan pengusaha apoteker.

Persahabatan
Para scorpio memiliki jaringan persahabatan yang luas, itu karena mereka termasuk orang-orang yang dikagumi dan disenangi. Kehadirannya seperti bunga yang memiliki keharuman, dan keindahan bagi sahabat-sahabtanya; para sahabat menjadi gembira. Bila mereka sudah menaruh rasa percaya kepada seorang sahabatnya, ia sangatlah baik dan rendah diri. Kendati demikian, mereka sangat susah dalam menaruh rasa percaya, sebab ia amat tahu teman mana yang bisa dipercayai.

Percintaan
Para scorpio sangat populer. Banyak lawan jenis yang menaruh hati kepada mereka. Sifatnya yang angkuh sudah menjadi khasnya, tetapi hal tersebut sama sekali tidak menjadi sebuah hambatan yang membuat teman-temannya tidak menyukainya; menjauh darinya. Karena para scorpio dapat menyesuaikan diri dengan setiap lingkungannya.

Dalam memilih pasangan mereka tidak pernah sembarangan. Bila mereka sudah jatuh hati kepada seseoranga, maka mereka akan selalu bersungguh-sungguh dan berusaha semaksimal mungkin untuk tidak mengecewakan pesangan mereka. Sifatnya periang, walau terkadang ada sifat acuh tak acuh. Mereka dapat membahagiakan pasangannya yang bukan hanya sekadar basa-basi. Setiap tindakan dalam percintaannya serius, dan selalu hangat. 

Jodoh yang cocok dengan scorpio menurut karakternya adalah : Libra, Cancer, dan Capricornus.

Perkawinan
Selalu sukses dalam perkawinan, karena pasangan yang dipilih mereka telah cocok dengan pilihan hati. Dalam menjalin rumah tangga, selalu harmonis dan dapat menjaga keharmonisan tersebut. Itu terjadi karena cinta yang diberikan bukanlah cinta abal-abal, akan tetapi cinta yang murni, cinta yang datang dari lubuk hati yang penuh dengan ketulusan. Maka, tidak heran kalau dalam rumah tangga mereka kebanyakan selalu awet, jaranga sekali putus di tengah jalan atau berganti-ganti pasangan. Biasangan orang scorpio rezekinya akan terbuka lebar apabila telah menikah. 

Suami Scorpio
Biasanya mereka berpendirian kukuh. Tindakannya tegas dan tidak ada sifat main-main. Dalam hubungannya dengan istri selalu hangat, sehingga sang istri akan membalas dengan kehangatan yang sama; sang istri akan hormat dan sopan.

Masalah Seks
Tentang seks sangatlah romantis. Namun mereka lebih suka bercumbu dengan pasnagan sah. Keintiman masalah seks adalah ikatan kasih sayang yang dalam terhadap pasangan. Orang scorpio dapat memberikan kepuasan seks kepada pasangannya, sehingga pasangannya yang menerima akan menjadi puas. 
Advertisement

Baca juga:

Tentang Zodiak Scorpio